berbagi pengalaman | fotografi | perjalanan | IT

bagi para gamers terutama angkatan awal seperti saya ini pasti mengetahui sebuah game yang bisa dibilang cukup sukses di jamannya, yaitu ragnarok online. yah pada waktu itu game yang satu ini sangat menyita perhatian saya. kira-kira sekitar tahun 2005 sampai 2007. terakhir saya memainkan game tersebut kalau tidak salah sekitar tahun 2011.

nah setelah lama tidak mendengar game itu, beberapa saat yang lalu sekitar akhir bulan ramadhan, teman sesama gamer mengajak saya untuk mencoba game ragnarok online 2. apa? 2?. itu pertanyaan saya ketika di tawari untk mencoba game itu. pertanyaan pun muncul, siapa publishernya? ternyata Ragnarok Online 2 ini di publis oleh Lyto, publisher yang juga membawa ragnarok online ke indonesia.

buat_char2

sebenarnya waktu itu banyak sekali pertanyaan yang ingin saya lontarkan, tetapi mungkin saat itu tidak tertarik jadinya hanya aku angan2kan saja. sampai akhirnya pada saat perkuliahan di semster 5 ini dinulai, ada seorang teman yang mengajak pula. dan mulailah rasa penasaran2 itu muncul,mulai yang katanya game ini enteng, sampai grafis yang menawan membuat saya semakin terlena untuk memainkan game ini.

nah penasaran ini pun akan saya wujudkan setelah melakukan registrasi id  lyto. di website resminya http://ragnarok2.lytogame.com/

dan ternyata game ini di launching di indonesia sekitar bulan july 2013 dan sudah melakukan open beta pada 28 agustus 2013 yang lalu. ah, rasanya semakin tidak sabar saja untuk mencicipi game yang satu ini.

Leave a Reply

