berbagi pengalaman | fotografi | perjalanan | IT

akhirnya nge-blog lagi

setelah sekian lama fakum dari dunia tulis menulis di internet, akhirnya saya memutuskan untuk kembali ngeblog, terakhir kali saya mencoba membuat blog di salah satu penyedia blog yang bisa dibilang saingan dari wordpress ini, dan akhirnya saya hanya berhenti di 3 post, dikarenakan kebanyakan postingan yang saya buat adalah hasil copy paste, dan membuat saya pun kurang puas, butuh beberapa minggu hingga akhirnya saya putuskan untuk memulai ngeblog lagi di wordpress.

sebetulnya ini bukan kali pertama saya membuat blog di wordpress, karna dulu waktu masih duduk di kelas XI smk sekitar tahun 2009 awal saya sempat memulai dengan blog ndutz354.wordpress.com namun hanya bertahan beberapa bulan saja, dan hingga tidak terurus, terakhir saya mencoba untuk menggunakannya kembali dan ternyata saya lupa password dan usernamenya. dan alhasil saya cukup kebingungan mengingat pada waktu saya membuat blog tersebut saya punya puluhan alamat email. hingga akhirnya saya putuskan untuk membuat blog ini.

harapan saya untuk blog ini adalah saya bisa memaksimalkan penggunaan blog ini daripada hanya sekedar mengoceh secara singkat di jejaring sosial. saya juga berharap agar saya bisa selalu konsisten (istiqomah) dalam mengurus blog ini. jujur saja saya saat ini sangat bersemangat dan menaruh harapan besar pada blog ini.

sekian basa-basi dari post pertama saya.

Leave a Reply

